Tuesday, March 4, 2008

Sedikit Mengenai Bali Adventure

29 Pebruari 2008, sekitar pukul 6 perjalanan bersepeda gembira di mulai menuju ruko di jl. Tuban Raya untuk bertemu dengan komunitas BaliMTB dan Waka Reskrim Bali. Sekitar pukul 6:30 perjalanan bersepeda gembira dilanjutkan kembali dengan mengelilingi Kuta dan berakhir sekitar pukul 8:30 di depan Hard Rock Hotel.

Setelah menunggu angkutan tambahan, sekitar pukul 10 dengan menggunakan 1 L300, 1 Xenia, 1 Mazda, 1 Suzuki pickup dan tentunya gerobak ketum, serta dengan pengawalan ketat oleh foreider import, maka dimulailah perjalanan menuju Bedugul.Perjalanan memakan waktu sekitar 2 jam untuk sampai di pos finish Bedugul. Setelah makan siang dan shalat, perjalanan di lanjutkan menuju ke tempat start DH Bedugul. Sekitar pukul 13:30 perjalanan menuruni gunung dimulai setelah bersama-sama membaca doa untuk keselamatan bersama. Dikarenakan waktu yang tidak mencukupi, trip ini hanya dilakukan 2 kali. Dimana di trip kedua, hujan menemani anak2 H4 dalam menuruni bukit.

1 Maret 2008, sekitar pukul 7:30 perjalanan menuju Kintamani dimulai dengan menggunakan 2 L300 dan gerobak ketum. Perjalanan memakan waktu sekitar 2.5 jam. Setelah sampai di Purabatur, kami beristirahat sejenak dan mempersiapkan sepeda masing2. Dengan disertai doa untuk keselamatan bersama, sekitar pukul 10:30 perjalanan trip AM menuju Ubud dimulai yang berakhir sekitar pukul 15:30 di Ubud dengan ditemani hujan lagi.

No comments: